Tunggu Sebentar

CARA MEMERIKSA AIR ALA NSF

Muhammad Agus Ferdiyanto

1. Tentukan apakah ada tingkat timbal dalam air lokal Anda
Jika Anda bisa mendapatkan air dari utilitas air publik di Amerika Serikat, Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) mensyaratkan bahwa itu diuji dan laporan dikirim ke warga. Ini Keyakinan Laporan Konsumen dirilis pada bulan Juni atau Juli setiap tahun dan menjelaskan apa yang Anda sistem air publik diuji untuk. NSF memiliki halaman web yang menjelaskan cara membacanya: Memahami Laporan Keyakinan Konsumen, di http://www.nsf.org/consumer-resources/health-and-safety-tips/water-quality-treatment-tips/consumer-confidence-reports.


2. Tentukan apakah ada tingkat timbal dalam air rumah Anda
Jika Anda memiliki rumah yang lebih tua, Anda bisa memiliki garis layanan memimpin atau perlengkapan pipa di dalam rumah Anda yang pencucian timah menjadi air Anda. Pelajari lebih lanjut tentang sumber-sumber Timbal dalam Air Minum Anda. Anda juga dapat mengambil langkah-langkah di rumah untuk mengurangi risiko eksposur. Lihat tips NSF tentang Rumah Lama dan Timbal dalam Air, di http://www.nsf.org/consumer-resources/what-is-nsf-certification/faucets-plumbing-certification/special-note-about-lead.
EPA juga memiliki panduan untuk Mengidentifikasi Marks Sertifikasi Lead-bebas pada Plumbing Produk, di http://www.nsf.org/newsroom/identifying-lead-free-certification-marks-on-plumbing-products-1, yang dapat membantu Anda menilai risiko kontaminan memimpin berdasarkan pipa terpasang di rumah Anda.
Uji Air Anda
Jika Anda mencurigai Anda telah memimpin dalam air Anda, mulai dengan memiliki air Anda diuji di laboratorium bersertifikat. Hal ini diperlukan karena Anda tidak dapat melihat, rasa atau bau memimpin dilarutkan dalam air. Daftar tersedia dari negara departemen kualitas lingkungan atau kota air (di mana Anda membayar tagihan air Anda). NSF International juga memiliki Water Testing Guide untuk membantu Anda menemukan sebuah laboratorium untuk pengujian.


3. Cari penyaringan air dan perawatan produk yang mengurangi lead
Jika Anda telah memimpin dalam air minum atau hanya prihatin, banyak filter air dan sistem pengolahan dirancang mengurangi timbal dalam air minum. NSF International Pencemaran Pengurangan Klaim Halaman menjelaskan yang produk mengurangi lead dan menyediakan link ke daftar produk bersertifikat NSF yang mengurangi timbal dalam air minum.
Mencari satu dari dua standar dan memimpin klaim pengurangan
Produk yang dirancang untuk mengurangi timbal dalam air minum harus disertifikasi untuk salah satu dari dua standar NSF: NSF / ANSI 53 untuk minum produk penyaringan air atau NSF / ANSI 58 untuk sistem reverse osmosis. Karena standar ini sertifikasi produk untuk mengurangi berbagai kontaminan, tidak hanya memimpin, penting untuk memeriksa kemasan untuk kedua NSF / ANSI 53 atau NSF / ANSI 58 dan klaim untuk pengurangan memimpin.  
Ingatlah untuk mengubah filter air Anda
Kemampuan filter Anda untuk mengurangi lead terkait dengan jumlah air yang mengalir melalui itu. Untuk memastikan air filter Anda melakukan secara efektif, menggunakan cartridge pengganti yang tepat dan mengubah filter Anda ketika produsen merekomendasikan itu.


4. Pelajari lebih lanjut tentang pengujian dan sertifikasi
NSF Consumer Guide - NSF Bersertifikat Daftar Produk Pengurangan Timbal detail bagaimana kita menguji dan sertifikasi filter air untuk mengurangi memimpin. Hal ini juga memberikan informasi tentang beberapa jenis filter air yang kita telah disertifikasi untuk mengurangi timbal dalam air minum.
Bagaimana filter bekerja untuk mengurangi timbal dalam air Anda
Filter dirancang dengan pori-pori yang menjebak kontaminan mekanis. Air melewati pori-pori filter, meninggalkan memimpin belakang. kontaminan lainnya mematuhi permukaan media filter, yang biasanya karbon, arang atau campuran media filter. Akhirnya luas permukaan media filter menjadi penuh dan tidak lebih kontaminan dapat terserap. Juga, pori-pori filter menjadi tersumbat, mencegah air dari bergerak melalui efektif. Inilah sebabnya mengapa mengubah filter adalah penting.


5. Jika Anda tidak bisa mendapatkan filter segera, menggunakan NSF botol air bersertifikat
Jika Anda menemukan timbal dalam air minum Anda, mungkin diperlukan waktu untuk mengatasi masalah tersebut. Untuk menghindari minum air keran tidak diobati, botol air adalah cadangan handal. Botol air disertifikasi oleh NSF International telah mengalami tes radiologi untuk memastikan memenuhi peraturan internasional seperti WHO, FDA, EPA, Uni Eropa dan DIN EN ISO mikrobiologi, kimia dan.
Tentang NSF International
NSF International adalah sebuah organisasi global yang independen yang menulis standar, dan tes dan sertifikat produk untuk makanan, air minum, ilmu kesehatan dan industri barang konsumsi untuk meminimalkan efek yang merugikan kesehatan dan melindungi lingkungan (nsf.org). Didirikan pada tahun 1944, NSF berkomitmen untuk melindungi kesehatan dan keselamatan manusia di seluruh dunia. Beroperasi di lebih dari 165 negara, NSF Internasional diakreditasi oleh American National Standards Institute (ANSI) dan merupakan Pan Organisasi Kesehatan Amerika / Organisasi Kesehatan Dunia Pusat Kolaborasi tentang Keamanan, Mutu Air dan Lingkungan Indoor.

 

(sumber: http://www.waterworld.com/articles/2016/06/how-nsf-tests-for-lead-in-drinking-water.html)


Tags :   

Share To Social Media : Facebook Twitter

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 8

Filename: views/detail_view.php

Line Number: 99

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/desalite.co.id/httpdocs/application/views/detail_view.php
Line: 99
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/desalite.co.id/httpdocs/application/controllers/Home.php
Line: 259
Function: view

File: /var/www/vhosts/desalite.co.id/httpdocs/index.php
Line: 315
Function: require_once